Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Feb 9, 2014
yahhuuuuuuuuu...
akhirnya template blog baruuuu...
thanks to artisteer yang ngasi gratisan buat bikin template blog sendiri
(walo harus bingung dan berkali2 uji coba ganti ini ganti itu) 
makanyaaaa thanks banged buat tutor artisteer si om kiting ^^

jadi gimana??? agak alay ya? hahaha... jadi buat headernya bikin pake picture collage maker (cracknya udah banyak <~ maling)
keren akh programnya... bisa bikin kalender juga loh! mau masukin foto idol favorite trus diprint trus dijual di pinggir jalan mungkin laku

akh tapi keknya tulisannya kekecilan ga sih... dan kolom widget enaknya sebelah kanan ga sih... padahal programnya udah saya tutup... *karna trial jadi ga bisa di save

eh btw lama banget ga ngeblog yak! hihi... sibuk... thesis... serius deh ampe pusing.
minggu depan insya Allah dah mulai penelitian (bakal semakin ilang dari dunia perblogan keknya)

cerita deh...
tadi kan saya pergi ma temen (katakanlah namanya endah)
trus karna sedang terjadi masalah dengan muka saya, akhirnya saya pake masker. dan waktu lagi jalan kaki, ada anak kecil teriak nunjuk2...
"DRAKULAAAA!!!"
saya langsung tengok kiri kanan belakang saya, nyari siapa sosok drakula nyasar yang dimaksud anak ini... 

dan ternyata drakula jadi2an itu adalah... saya.


si domo yang dibilang mirip drakula

0 komentar:

Post a Comment