Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 31, 2013
tau ini lagu apa?
You can count on me like 1,2,3, I'll be there...and I know when I need it  
I can count on you like 4,3,2, and you'll be there... 
'cause that's what friends are supposed to do, oh yeah...
count on me by Bruno Mars... 
lumayan jadul ya.. tapi masi enak didengerin. terutama pas lagi sakit kek gini... lagu ini bener2 menghibur..
but when u realize u're living in this cruel world.. u'll find this song is quite annoying.

like, seriously??? siapa yang bakal selalu ada buat kamu disaat2 'ga jelas' kamu kecuali diri kamu sendiri... ato kamu punya cermin ajaib yang bisa ngomong balik saat kamu ajak diskusi.

saat sahabat2 saya mulai ninggalin saya satu per satu. punya keluarga sendiri, punya kebahagiaan mereka sendiri, dan saya cukup ngerti untuk ngebiarin mereka nikmati kebahagiaan mereka dan sedikit jaga jarak.

atau sahabat yang kepisah tempat dan waktu. mungkin setaun sekali bisa ketemu, itupun dengan cerita yang masing2 kami bisa rasain jaraknya. karna cerita itu tentang hidup mereka tanpa saya disana, hidup saya tanpa mereka.

kalo hidup kamu udah sampe tahap itu, kamu akan ngerti pada akhirnya yang bisa kamu andalin adalah diri kamu sendiri.
gak ada yang selamanya di dunia ini ya... saya sedih kalo inget ini.

mungkin inilah kenapa saya harus segera nikah. to have my one and only special friend. haha... 
teman hidup.. teman untuk hidup. hehe...
sebaik-baiknya pasangan kan pasangan yang bisa jadi seorang teman
you can count on me... like i can count on you... ;)
well, ini bukan saatnya sedih2an... cheer up!
karna biasanya walo semakin sedikit orang2 yang ada di sekitar kita, Tuhan ga pernah bener2 mbiarin kita sendirian kok =)
kalo kamu ngrasa sendirian, look around. there goes... ur mother's smile... ur father's wide open arms... ur sister/brother's annoying smirk... 
at least u have them right?
tapi ada kalanya kita harus sendirian kok. untuk lebih deket ma Tuhan... utk ngertiin kenapa sih kita ngalamin keadaan saat ini, utk 'ngobrol' tanpa digurui.
semangaatttt!!!
video from here

0 komentar:

Post a Comment