Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 26, 2013
Jumat kemaren saya nemenin temen saya yang lagi hamil muda jalan2 keliling jogja.
oke bohong banget. maksudnya jalan ke toko baju. belanja.
saya seneng sih... liat temen saya jadi gendut gitu. haha... gak gak..
yang jelas saya jadi super ati2 banget bawa kendaraan.
biasanya, saya tuh paliiiinggg males mencet klakson. pokoknya gimanapun kondisinya, kalo bisa diselesein dengan rem ato meliuk2 kanan kiri, maka klakson tidak diperlukan. 
kenapa? well, berisik.
papah aja ampe gregetan waktu ngajarin saya naek mobil. haha...
dan kemaren keknya rekor terbanyak saya mencet klakson! saya sampe ga peduli betapa berisik dan menyebalkan suaranya.

safety first.

di toko baju, kami milih baju buat ibu hamil... dan ada satu tempat khusus baju agak longgar gitu... gayanya sih.. agak 'kuno' ya... secara baju cewek jaman sekarang kan shifon2 gitu kan...
lalu pas asik milih ma temen saya, tiba2 ada 2 cewek lewat...
saya: "gimana ta yang ini bagus ga?"
temen saya: "oh ho oh. cobak cari warna lain" 
*grusak grusuk*
cewek 1: "eh2 belum liat sini nih"
cewek 2: "aduh ga usah... ini buat ibu2"
...bb..buat.. siapa???
saya dan temen saya diem sesaat dan...
temen saya: "bwahahahahahaha.... kita udah ibu2..."
sial.

trus disitu saya juga liat satu orang cowok yang ngikutin ceweknya kemanapun dia 'hinggap'. nemenin, nungguin, tanpa bersuara, dari counter satu ke counter yang lain...
kadang dia memandang hampa ke arah lain, mungkin sambil mikir...
"ini apa aku dimana kamu siapa" 
saya kasian. bener deh.
saking gelinya saya ketawa dalam ati sambil mesem2 kek orang aneh
trus saya mikir "tul, kamu itu pacar aja ga punya. lebih kasian mana coba???"
seketika senyum itu ilang dan saya mulai ketawa setan...
...
oke, time to lunch... mandi gak ya....


0 komentar:

Post a Comment