Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 23, 2013
entah kenapa akhir-akhir ini lagu All too well-nya Taylor Swift keputer terus dikepala saya...
with no reason. seriously. 
biasanya orang kan seneng lagu karna liriknya lagi pas banget ama suasana hati. saya juga seringnya gitu. lirik lagu ini agak 'menyusahkan' buat orang yang mother tongue-nya bukan english kek saya. haha... tapi daleeemmm banget deh artinya.
here's my fav parts...
"..you tell me bout ur past, thinking ur future was me
and i know it's long gone, and there's nothing else i could do
and i forget about u long enough, to forget why i needed to..
...
maybe we got lost in translation, maybe i asked for too much
but maybe this thing was a masterpiece, till u tore it all up"

someone said, "i think the reason why loss is so sad is because it was all once so good"
dan penyesalan selalu ada di akhir kalo di awal namanya pendaftaran, iya tau.
orang gatau apa yang ia miliki sampe ia kehilangan. bukan. that's one of the biggest lies we all know
becoz people know excactly what they had, but they were too sure they would never lose it.
tapi hari gini masih ga bisa move on... ckckck...
kata om Mario Teguh tuh.. seindah-indahnya cinta yang gak jadi sebuah pernikahan itu gak bisa mengalahkan pernikahan yang biasa
nice counter attack om! wkwk

God gives us problem not to make us give up with our life. He wants us to fight for it n to be thankful for it.

kalo inget masa lalu, rasanya pengen jadi orang yang lebih baik lagi.
i did bad things with some people's feelings... hehe...
i hope they'll forgive me and forget me if possible^^

tapi memaafkan orang lain tuh rasanya lega banget loh. i really hate this one girl in a very loooong time for a very good reason. tapi beberapa hari yang lalu saya denger kabar tentang dia, hidupnya, dan saya ngrasa ini bener2 saatnya saya maafin dia. setulus-tulusnya
trus saya juga jadi sedikit takut. beneran deh... apa yang dia alami entah itu ada hubunganya ma sumpah serapah saya ato gak, hidup dia bener2 dicoba banget.
karna itu, saya pengen minta maaf sama orang2 yang pernah saya bikin sakit ati, sengaja ato gak. duh... kek mo mati aja 
saya takut. sama Tuhan 

"hidup ini cuma sebentar. bahkan terlalu singkat untuk sekedar mencintai orang lain. jadi jangan ngabisin tenaga dan waktu kamu untuk membenci orang lain" begitu plus minus yang diucapin ibunya Hye Sung di film I Hear Ur Voice

*kembali ke all too well kekeke..

0 komentar:

Post a Comment