Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Apr 22, 2012
akhir2 ini saya makan ga jelas, istirahat ga jelas, dan jadwal ga jelas. huhuhu... mata saya ampe kek panda gini... T_____T

tapi saya nulis puisi lagi! haha... keknya yang harus saya lakuin selanjutnya adalah belajar maen gitar. sebenernya saya udah pernah belajar, tapi belajar instrumen tu emang enaknya punya sendiri dirumah. 

betewe akhir2 ni kota ini panas banget. kering krontang ga ujan sama sekali... ugh.. i miss rainy days...

karna sebelum hujan datang kita bisa melihat orang2 berlari
karna saat hujan datang air, tanah, dan aspal seperti menari
dan karna setelah hujan pergi ada pelangi =)

 ah, ada lagu favorit yang saya dengerin kalo lagi hujan...


there must be one love that still remains in our heart...

0 komentar:

Post a Comment