Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Apr 12, 2012
Udah lama ga ketemuuu... kangeeen =D

Hmm,,, apa ya kali ini alesanya? Lagi ga ada sesuatu buat ditulis. Sekarang? Tetep ga ada sih...
Well, 3 minggu yang lalu saya pulang ke rumah. setelah 4 bulan ga pulang T_T God... rasanya bener2 kangeeen... saya bahkan kangen tukang bakso yang biasa keliling desa saya. sigh... 

Ketemu temen saya, dan kita ngobrol macem2... intinya ya itu2 aja,

TS: sama siapa sekarang?

S: kamu.

TS: ihhh... bukan itu maksudnya!
S: bosen banget dah. Setiap orang yang ketemu aku selalu nanya pertanyaan yang sama. Dosa besar ya ga punya pacar?

TS: *sigh... inget umur nek...

S: *ketawa kek setan

TS: katanya kamu lagi deket sama orang yang aku kenal. Siapa ngakuw?? (pasang tampang aneh yang kata dia imut, padahal ga ada imut2nya sama sekali)

S: hm... mungkin kamu kenal...

TS: hah??? beneran???? Siapa????

S: hyun bin.

TS: .... (pasang tampang pembunuh)
Setelah dipikir2, disetiap film drama yang saya tonton, saya tu bener2 ga ada mirip2nya sama peran utama disetiap cerita itu lho. Perpaduan antara gadis yang ceria, teraniaya, lemah lembut hatinya, tegas ngomongnya, penuh cinta sampe rambutnya mungkin bisa numbuhin bunga mawar. Well, saya tu lebih mirip toko antagonis tau ga sih. Haha... yang percaya being selfish adalah sesuatu yang halal dalam menyayangi orang lain. saya orang baik, tapi saya lebih sering jadi orang jahat.
Misal, in a movie, kalo ada seorang pria tampan tapi sedikit arogan (always like that bukan?!) trus jatuh cinta sama seorang cewe, cewe itu akan jatuh cinta balik minimal sekitar episode 8. Kalo saya, well... episode 1.
In a movie, ada keadaan dimana seorang cewe sangat penuh kasih sayang, peduli sama lingkungan sekitar sampe dikenal semua orang. Dia si baik hati yang tiap hari selalu nyapa semua orang disekitarnya... saya? i don’t care. Nama anak kos disebelah kamar aja saya lupa.
In a movie, hampir semua makanan bisa dimakan seorang cewe tanpa peduli berat badanya. And that’s become something attractive to a man? Yea rite... get real... well, saya selalu pilih2 makanan. severe alergy sama seafood (walo saya tau itu enak banget), nasgor? Ada yang lain?... jeroan? Yaik! Susu? Diare. But I love meet! =d 
saya sangat pemilih bukan??? =D
In a movie, ada saatnya seorang cewe bisa sangat setia, rela susah senang sama pasangan mainnya, bertahan sampe bertahun2 dan masih dengan perasaan yang sama, bahkan mungkin lebih besar. Dan saya, wuah saya bener2 kagum sama pasangan yang beneran bisa kek gitu. Jempol 4 deh... saya ga pernah tau gimana cara menyayangi seapa adanya itu. My relationships always ended less than a year. Ugly truth dear...
But i hope finally The Director would make a movie where people like me could be just me.

Anyhoy Wall climbing tu susah ga sih? Saya pengeeeeeeeeeeeeeeeeeenn banget. Tapi karna di lapangan deket kos saya yang maenan itu cowo semua, saya hanya bisa mengamati dari jauh... T_T

4 comments:

  1. sintul....sintul....
    wah,,,diriku kangen kamu juga sin....hehehe

    ReplyDelete
  2. ehehehehe... miss u too honey...
    kamu nih blogger murtad... mana postingannyaaa??? dasar....wkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. salam kenal..
    btw.. wall climbing itu keren banget dan menantang.. sayang udah lamaaa banget ga pernah dilakuin lagi, terganjal hal yang sma, blm ada tmpat Wall clmbg yang pas bwt kita deh..
    apa harus buat arena di rumah sendiri yah...he..he..

    ReplyDelete
  4. hi khansa salam kenal juga.
    blogger juga kah?
    iya nih pengen banget nyobain... tapi cuma bisa ngamatin huhu...
    ide bagus. buat sendiri. haha... lumayan kalo ada genteng bolong =D

    ReplyDelete