Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Aug 19, 2016
read it first ya...


Ia berdiri mematung disana

Penuh keraguan, hanya sesekali menghentakkan kaki, tak berani melangkah

Gadis kecil yang kembali pada taman bermain kesukaanya

Menunggu waktu pulang... seperti biasa...

Hanya... tidak bermain seperti biasanya...

Gadis kecil itu hanya duduk sendiri sambil memandang gundukan pasir di tengah taman

Ah… mainanya disana… rusak parah… dilihat lalu dibuang oleh anak2 yang lain…

Gadis kecil yang menyaksikan tanpa berusaha mengambilnya kembali

...

Lalu datang seorang anak yang cukup berani menegur wajah murung itu

Memberikan sesuatu seperti mainan dengan bentuk aneh yang tidak menarik sama sekali

‘aku pinjamin ya, besok aku ambil lagi’

Anak itu pun pergi begitu saja, meninggalkan gadis kecil yang kebingungan

Diputarnya benda itu ke kanan dan ke kiri

Membuatnya terpaksa membawa benda itu pulang

...

‘Besok’ yang menjadi ‘hari ini’,

Gadis kecil yang menunggu sambil menggerutu

Mengangkat benda aneh itu… memandanginya dengan penasaran… apa istimewanya benda ini?

Memutarnya ke kanan dan ke kiri

‘aku pinjami lagi deh’ teriak sang anak kemarin dari jauh… tak sempat menjelaskan apapun…

‘lusa’ yang menjadi ‘hari ini’,

‘hari setelah lusa… dan hari setelahnya…’ yang menjadi ‘hari ini’,

...

Setelah sekian lama menghabiskan waktu bersama benda aneh itu

Setelah terpaksa membawa benda aneh itu kemanapun ia pergi

Setiap waktu yang ia habiskan menggerutu karena memikirkan benda yang terpaksa harus ia bawa setiap saat…

Tanpa sadar, membuatnya lupa akan gundukan pasir tempo hari…

Membuatnya lupa akan perasaan sedihnya kala itu…

Lalu gadis kecil itu mulai tersenyum… memandangi benda aneh dari seorang anak yang sama anehnya…

Dan bergumam… “ternyata benda ini… istimewa…”

.

Saya tidak tau sampai kapan kamu akan meminjami saya perasaan istimewa itu,
Saya tidak tau apa kamu akan mengambilnya kembali pada akhirnya,
Walau tidak terucapkan…
Walau hanya tersimpan di hati…
Karena perasaan yang istimewa itu berharap menunggu waktu yang istimewa pula…
Entah waktu seperti itu akan datang atau tidak…
Tapi saya tau bahwa saya merasa sangat berterimakasih,
Karena kamu menemui saya hari itu,
Dan saya akan tetap berterimakasih… entah bagaimanapun akhirnya…

-gadis kecil-



Sebuah cerita untuk yang ultah kemarin…
Yeah walo ga pernah baca blog saya…

Happy belated birthday^^



0 komentar:

Post a Comment