Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Aug 4, 2016
sebuah catatan di suatu malam... sayang kalo ga di posting^^

ketika sebuah harapan berubah menjadi sesuatu yang memilukan...



Pada setiap hati yg pernah tersakiti
Dan di setiap malam yg terbalut sepi kukabarkan padanya
Ada seseorang yang terisak dibalik selimut
Suaranya tak terdengar bahkan oleh waktu
Seseorang yang bisa meminta apapun saat itu
Tapi memilih untuk diam,
Menikmati sedihnya,
Menerima tanpa sudi bertanya,
Tidak ingin semakin terluka
Hanya berharap detik saat itu berhenti

Menemaninya hingga sedih itu pergi.


Aku yang dulu mungkin akan marah dan mengutuk keadaan
Aku yang dulu mungkin akan melukai diri sendiri,karena rasa sedihnya toh ga akan berubah
Aku yang dulu mungkin menjauh dan menyalahkan Tuhan

Tapi kali ini, aku bersyukur
Dan tersenyum
Dan menyikapinya dengan anggun
Crying? Of course… I’m a woman after all.

Terimakasih Tuhan, untuk kehadiran yang pernah saya minta
Mungkin doanya kurang lengkap, kurang ‘selamanya’
Walau ga ada yang selamanya di dunia ini

Terimakasih karena ini hanya sebentar, bukan lebih lama


Terimakasih… :)


sooo yesterday sih... and i'm already moving on.
tapi hari itu mungkin level defense saya di game yang berjudul 'kehidupan' ini dah melejit beberapa tingkat ya! hehe...

you have no idea what i've been through that day...
but i survived loh!!!
belajar ikhlas karena emang ga ada yang mudah.

cobaan itu akan semakin sulit dan semakin sulit, tapi bahagia yang datang pun akan semakin manis dan semakin manis...

i believe in Him...
just like how He gave me a rainbow after the rain... *ehm2
seperti yang saya bilang... bahagia yang datang akan semakin manis^^

i really grateful for this beautiful 'rainbow', God...
no matter how this new story will end...

*lama ga nge blog... dateng2 curhat =D
header blog saya kenapa ilang gitu ya... baru nyadar T,T
besok deh dibaikin...


0 komentar:

Post a Comment