Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Aug 6, 2016
hari2 biasa di Mantingan...

welcome new semester... *jeder jeder 


udah hampir sebulan sih... tapi karena banyak acara di kampus jadi ga krasa kalo liburan dah berakhir


ehm,

so, new semester means... mahasiswi baru.
mahasiswi tu kata KBBI artinya orang yang belajar di perguruan tinggi

kalo buat saya... mahasiswi tu...

anak2 polos yang tidak tau apa2 tentang betapa kerasnya kehidupan inih =D
bwakakak... perjuanganmu masih panjang nak...


saya habis ketemu anak2 bimbingan baru nih...
ada yang pengen jadi ahli gizi keluarga, bikin usaha bisnis skala internasional (ok saya lebay)
tapi cita2 mereka yang masih mulia di awal perkuliahan ini semoga ga berubah hanya karena tugas2 bejibun menanti di depan mata, nile ujian yang kadang bikin mringis, kenyataan bahwa akhir bulan bisa makan mie instan, atau patah hati (?)
seriously...?!

hehe... 
saya pernah mengalami semua itu dan saya survived, jadi kamu pun pasti bisa.
mungkin jauh lebih baik dari saya^^

insya Allah ga ada masalah yang berarti lah ya... aamiin...


i really enjoy my job.
hobi yang jadi pekerjaan.
walo kalo ngliat tabungan rasanya pengen nangis darah
itu angka kok ilang mulu tiap bulan...

karena dah terlalu banyak orang yang ngeluh di pekerjaan ini, saya juga sih... kadang...

tapi enggak lah... this is what i always want...
mungkin dah saatnya merambah dunia bisnis... jual beli tanah kuburan misalnya =))
wkwkwk

for my new students...

choose wisely.
whether to stay or leave... it's your own life. your own decision.
you only live once (now i know wth YOLO means)
don't live with regret. be what you want to be... as 'cool' as you can^^
kalo mo jadi ahli gizi... be a nutritionist as amazing as you can!
disambi jual beli tanah kuburan misalnya... wkwkwk 

well... karena kita hidup di jaman berbeda... dan keknya agak aneh kalo saya insert musik jadul jaman saya muda dulu... 

dan kalian suka banget ama korea, jadi...
vid from here



0 komentar:

Post a Comment