Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Sep 27, 2015
Hi again! hehe...

Kali ini saya mo cerita tentang libur 4 hari plus 1 hari bolos ijin saya.

Saya ke jogjaaaaaaa…
dan Jogja memang selalu istimewa <3
Sebelumnya ada pernyataan ga penting yang harus saya akui.
Saya ga pernah nyetop bis.
Yep saya udah bilang kalo itu pernyataan ga penting loh.

Biasanya saya naik bis dari terminal atau dianterin orang dan saya tinggal nunggu.
Saya ga pernah bener2 sendirian.
Kemaren itu, saya sendirian, dan ditolak 3 kali baru bener2 naik bis…  hiks... T,T

Sampe di terminal saya nungguin adek saya jemput.
Hampir 30 menit ga ada tanda2 si adek
Sampe ada bapak ojek yang sama nawarin ojek 2 kali!
Yang pertama karna… nawarin ojek.
Yang kedua keknya... lebih karna iba.
saya dijemput kok pak… sungguh…

Si adek ditelpon ga diangkat…
Sekalinya diangkat…
“kamu tu dimana sih?! Nungguin dah hampir 30 menit”
“lah mba sin tu dimana sih??? Tak cariin ga ada”
“di depan terminal lah dimana lagi…”
“loh mbak, kamu di terminal??? Ini aku di STASIUN!!!”
lu... dimana... nyet...?
Unbelievable bukan…

Saya udah bilang dari 2 hari sebelumnya dan saya pun nelpon dari sebelum berangkat kalo saya minta jemput di terminal. And she said “oh giwangan, oke!”
Speechless saya.

Ke jogja ngapain ya…
Kali ini saya kulineran^^
Makan yang ga ada disini T,T
Apa yang ga ada disini???
Semuanya T,T

Eniwei, sistem digesti saya ama masakan jepang tu… kek musuhan gitu loh
Terakhir saya makan sushi dan pulangnya saya masuk angin (ga nyambung ya)
Saya dah mencoba mendamaikan mereka *leh
Tapi emang keknya mereka punya unfinished business yang ga akan pernah selesai *apasih*

Jadi saya bayangin, tiap saya makan masakan jepang, lambung saya kek nggebukin mereka dan bilang “lu ngapain kesini lagi” (sorry hiperbolanya masih belum ilang)
Kemaren aja pas ada festival jajanan di jogja, saya makan gulungan ikan apalah itu namanya,
Dan saya kek kena hiperemesis ringan…
*bahasanya sekarang diupgrade biar lebaynya kekinian sedikit.. haha*
Lain kali makan masakan korea aja yang lebih bisa diterima perut.
*sambil ngebayangin park seo joon* =D

Saya ga cerita full liburan ngapain aja, karna… mostly makan. dan ini bukan blog kuliner jadi…
Yeah saya ga mungkin cerita detail tentang hangout ma adek saya ma temenya dan kami ngomongin bau badan temen2 koas mereka kan…
Dan haha hihi lain… hehe…

Hah... Kalo baca blog ini tuh kek hidup lempeng aja ga ada beloknya ya.
But, it's definitely not true.
Saya juga sering sedih dan galau dan kesepian dan apapun itu perasaan wanita pada umumnya =D (makanya saya refreshing ke jogja =D)

Lihat sekitar deh, pasti ada sesuatu yang bisa kamu tertawakan.
Kalo ga ada… kamu hidup di gua kah?!
Hidup itu udah terlalu berat untuk ditanggung sendiri. Ga ada orang yang ga punya masalah. Kamu… saya… Masalah kita ga lebih berat dari masalah mereka yang nyari suaka di Negara orang.
Jadi jangan ngeluh doang kerjanya!
*tiba2 keinget omelan mama*
*tiba2 horror*

if u spend your whole day wondering and complaining, then you'll get nothing.
melakukan apapun (yang baik2), menyimpan memori (yang baik2), pastinya lebih baik kan?

Berbagi dan membantu orang lain, berharap masalah kita akan dibagi dan dibantu sama Tuhan.
Saya sih, cuma pengen sharing lucu2an aja, semoga aja yang baca pada senyum2. Berharap Tuhan kasih banyak cerita lucu didepan saya dan bisa bikin saya tersenyum =)

Kata Sheila on 7 “dimanapun kau berada, bahagialah…”

Bahagia itu sederhana, jangan dibuat rumit.

Meninggalkan jejak dari jogja:
ini di loops... tempat desert murah yang enyak bangets
festival jajanan kekinian *ya ya... itu arum manis =D*
poto di... tebak dimana??? =D

0 komentar:

Post a Comment