Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Sep 6, 2015
Hampir di setiap akhir kelas, saya selalu ngingetin to do our best today, cuz we never know what might happen in the future.
Saya bener2 sepenuh hati ngomong begitu. Karna saya tau gimana rasanya menyia-nyiakan waktu.

Well, basicly gada orang yang gak pernah salah
Gada orang yang gak punya masa lalu
*membela diri*
Tapi bukan itu intinya. Paling gak, saya berusaha biar hari ini lebih baik dari kemarin. Kadang kepleset dikit gapapa lah ya

Kebaikan itu ada yang diajarin lewat pengalaman sendiri
Lewat ujian yang Tuhan kasih, and we know exactly ujian itu ga enak
Tapi ada juga yang diajarin lewat pengalaman orang lain
Karna kita harusnya udah cukup dewasa untuk tau mana yang baik dan gak
Karna itu, jangan punya prinsip 'untuk bisa bertahan hari ini aja udah cukup'

Itu tuh kek mendaki gunung (which is saya gak pernah) dan berhenti karna terkesima liat pemandangan seadanya, tanpa nyadar beberapa langkah lagi ada banyak hal didepan sana yang menanti untuk dinikmati (jadi analogi ini 100% murni bukan dari pengalaman pribadi)

Saya ga paham sih kenapa mendaki gunung itu menyenangkan, tapi kata temen2 saya, menuju puncak tu pemandangannya semakin memukau (hiperbola tingkat dewa)

Easy to say katanya…

Ya bener sih. Saya gak tau keadaan orang kebanyakan. Saya gak pernah naik gunung pula.

Yang saya tau, Tuhan itu sayaaang deh sama hamba-Nya
You are precious, don’t think otherwise
Kalo kita menyerah dan terus melupakan, suatu saat apa kita ga takut kalo kita bakal dilupakan?

Saya pingin Tuhan selalu sayang saya dan orang2 yang saya sayang
Karna di suatu ketika itu, saya pengen denger kalimat “well done sinta”
I’m still far from that… J

Saat menyia-nyiakan waktu, yang ada di masa datang adalah penyesalan
Menyesal itu gak enak. Itu kek nyimpen tempe di pojokan kulkas dan setelah sekian lama kulkas kamu bau, tapi kamu gatau kalo itu bau tempe yang udah basi
eww... why would i even...
Kebanyakan beranalogi, tapi seru juga, yawdadeh gapapa ß apasih

Menyalahkan semua orang karna beberapa gelintir orang doang yang nyakitin hati itu namanya gak bijak
Gak keren
Gak gaol

You can’t please everyone.
Be with some people who can make you happy
If you don’t have one…
umm… for real?
You... don’t have one?
Seriously???
Just.. one???
Well, then…
Do whatever good things that make you happy.

Dan berharap semoga Tuhan berbaik hati ngasih orang2 yang bisa diajak berbagi

Orang bisa berubah, kita juga
Don’t judge people by their past
Saya juga berharap orang gak nge-judge saya dari masa lalu saya
Gimana biar orang2 itu paham? hm...
Someone said “jangan berharap orang tau bagaimana, tapi tunjukin caranya”
Well, some people choose to be a jerk, we can’t do anything bout that…
But, you can always change you
Be the best out of you

Minta maaf kalo perlu ada yang dimintai maaf
Dan memaafkan selalu lebih baik daripada nyimpen dendam kesumat (trust Allah lah… balasannya lebih keren)
Sama-sama berharap bakal denger kalimat “well done you! good job!”

Whatever the result is… selama nglakuin yang terbaik… gada ruang untuk penyesalan. Gada tempe busuk di kulkas…
Well, mungkin kita bakal kehilangan beberapa hal, tapi… do not lose yourself.


Edisi bijak ;)

0 komentar:

Post a Comment