Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

May 25, 2014
Hmmm...

Saya berpikir keras untuk nyari kira2 apa yang tambah baik dibandingin tahun lalu...
my... beauty???

Dibanding bersuka cita karna ulang tahun, saya justru lebih banyak merenungnya hehe...
Saat kita udah cukup tua dewasa, segala hura2 yang pengen dilakuin saat ultah berubah jadi satu hari penuh renungan dan 'berdiskusi' ma tuhan.

Yak… merenung sambil setengah nangis…
gw tua bangeeeeett....

Untuk tahun ini... Saya di surabaya.
Inget sahabat saya yang pernah saya bahas disini?
Well, dia akhirnya punya baby mungil yang lucuuuu banget...
4 hari disana 'maenan' bayi bikin saya pengen punya satu! Hahaha

Ngomongin ultah ga seru kalo ga ngomongin surprise, kue, kado, makan2, dan party. Hihi…

Morning surprise saya adalah…
wuah thanks God!!! saya bangun, hidup, sehat, dengan bagian tubuh masih lengkap!
*kadang kita lupa hal kecil kek gini nih yang perlu disyukuri...^^*

Surprise attack kedua dari si mungil “cutie full expression attack” hahaha
aaakkk... tante jatuh cintak pokoknya ma dek anyaa >,<

Dan malemnya bener2 have fun makan sepuasnya ma sahabat saya…


Simple ya… tapi saya cukup bahagia.
Semoga tahun depan pun, kalo dikasi umur, ada orang lain yang nemenin saya seperti ini…

Saya punya planning nih pergi ma temen2 ke salah satu pantai jogja yang terkenal dengan fresh seafood paling enak yang langsung ditangkep dari laut. Ada yang mo ikut? hihi...

oh btw, sesampenya di jogja saya dikejutkan dengan potongan beberapa bunga yang kasian banget karna sebentar lagi mati di kamar saya.... uuuu....
semoga lain kali yg mo ngasi bunga buat saya sekalian ma potnya jadi bisa dirawat ya... =)

anyway...
HAPPY BIRTHDAY SINTAAAAA!!!

*tiba2 terdengar omelan mamah yang nyuruh saya cepet nikah*

0 komentar:

Post a Comment