Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

May 3, 2014
Kali ini ngebahas my wish aja ya... karna bulan ini saya ultah... jadi temanya harapan gitu deh...
mwehehehe...
Well, dari sekian banyak list kepengenan saya, ada satu yang mengalami perubahan cukup signifikan (apalah ini bahasa thesis masuk sini)

Sebagai pecinta drama dan acara2 Korea, saya sama kek yang lain saat ditanya Negara mana yang pengen kamu datengin kalo punya waktu dan punya duit? 
Tentu saja, of course ke KOREA.

Seakan udah tertanam di benak saya kalo someday saya harus ke Negara tempat Sunggyu berasal itu. Hahaha…
Sunggyu...
Temen2 juga pasti punya kota impian masing2 kan… impian ya… karna sebagian dari kita emang ga punya waktu… dan lebih tepatnya lagi ga punya duit. Hehe…
Sampe pada akhirnya bagi sebagian orang yang kantongnya pas2an kek saya, impian itu jadi kenyataan! 
Mau lewat jalur apa aja. Pendidikan lah… wisata lah… jadi TKW lah…
Btw, saya bukanya bilang kalo saya akhirnya mo ke korea loh… 
jadi TKW…
Ada kejadian yang ngebuat saya menomerduakan kota itu sebagai tempat yang pengen saya kunjungi.

Cuma... ga sengaja banget lagi jalan di mall trus tiba2 tanpa sadar bukanya masuk toko asesoris tapi masuk Gram*edia, iseng2 buka2 buku best seller trus ga sengaja terbacalah satu halaman itu…

intinya ga sengaja baca buku sih... tapi langsung kek tiba2 ditabok pake nampan yang suaranya kek seng dan ngebuat jantung saya nyut2an…

“have you ever visited Mecca, then?”
“no I haven’t”
“you should've visit THERE first before coming here (Europe). Someday when you have time, make sure to make that happen. ok?”

Dan itu orang bule yang ngingetin… ckckck…

buat yang bingung, ini versi jawanya:
"berarti sampeyan ki wes tau neng Mekah?"
"durung tau e.."
"halah piye tho... kudune ki rono sek lagi rene. sok mben nek nduwe wektu neh, ojo lali rono sek yo"
"basa jawamu acak adul!!!"
So, my first wish is coming here:

My priority… our priority as a moslem… someday… insya Allah… I’ll be there…
gak pake baju kek gini juga =D
Jadi biasanya saat temen saya upload foto jalan2 di manaaa gitu, saya tu yang gigit jari sambil nahan napas saking pengennya.
Sekarang… kalo ada yang upload foto… masi gitu sih… tapi hati saya kek mbisikin saya pake background suara nampan seng yang tadi:
“insya Allah nanti saya fotonya di depan Ka’bah” aamiin =)

Kata orang, ke Mekah tu panggilan. ada yang punya duit dan waktu tapi ga berangkat2 juga. tapi yang penting kan usaha dan doa toh??? 


Saya ga bermaksud apa2 loh... sekalian buat sharing... 
ngingetin juga… diri sendiri dan orang2 yang mau inget… 
karna hidup di dunia cuma bentar... spend it wisely.
Realize and remember our priority^^

0 komentar:

Post a Comment