Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jun 9, 2013
Karna saya akhirnya selese ujian… yeah! Welcome vacation^^
Another thing like thesis will be discussed later…

Um… kemaren saya nonton school 2013. Hehe telat banget yak!
Film itu bikin saya mikir… is school that hard??? 
Yang jelas saya jadi kangen SMA.. aaahhh… I do miss that moment…

Semua orang pasti kangen masa campur aduk itu kan ya? Campur aduk karna dibilang masa indah… ada sedihnya… ga ada yang bisa deskripsiin masa sekolah keknya^^

Saya pernah jadi murid yang pinter, temen yang baik, dan kakak kelas yang songong dan nyebelin… I’ve been through all kind of possible form of student. But in a good way… well, anggeplah bolos itu hal yang bisa dimaafkan… sesekali… hehe…
Labrak2an, kesurupan, pamer nilai, musuh2an, sampe hal2 menyenangkan yang jumlahnya ga bisa diitung… *lebay dikit*
Did I mention ‘kesurupan’? yeah… saya pernah. Gara2 kemah. Ah sudahlah saya lagi ga pengen cerita horror sekarang

Nonton film itu jadi inget guru2 saya… yang baik… yang nyebelin… semuanya. Saya inget pas wali kelas saya ultah dan hampir separo kelas ada diluar ngumpet. Trus wali kelas saya marah besar karna dikira pada bolos… abis itu kami dateng bawa kue yang ga seberapa enak hasil urunan yang ga seberapa juga. Haha… dan jam itu kelas pesta cola… haha…
Ternyata semua sekolah sama aja ya. Ada yang tukang dandan, ada yang belajaaaarrrr mulu, ada yang pendiem, dan adaaaaa aja yang nakal. Beberapa kejadian masih saya inget… kejadian yang saya alami sama temen2 saya…
Termasuk kejadian kepala temen saya dimasukin karung ma temen saya yang lain *sigh…

Tapi mungkin, karna saya termasuk orang yang ‘pendiem’, jadi pengalaman saya ma temen saya yang lain beda. Tapi bukan berarti pengalaman saya yang menurut orang lain ga ada apa2nya jadi ga berarti buat saya. I had enough… I’m so happy with my own memories… so were u right?

Liat film itu bikin saya mikir… ternyata beberapa anak ga semulus itu nglewatin masa sekolah…
Masalah yang ga semua orang bisa bantu.
Tapi kek Jung ssangnim bilang “life would never going to be easier. dalam hidup, kamu akan selalu menemui jalan yang gelap dan mengerikan… tapi kamu harus melewatinya. 
Untuk bisa bertahan dan melewatinya dengan baik itu yang disebut kekuatan”
Dan kekuatan itu yang bisa bikin kita semakin kuat ngadepin level hidup selanjutnya. Tuhan senang banget ngasih challenge kan… be stronger to face it.
Dan ternyata jadi guru itu ga gampang. Hehe… saya berkali2 ampir pengen tereak ma murid2 yang bermasalah di film itu… duh ga cocok jadi guru keknya saya nih

Tapi masa campur aduk itu… cukup dikenang aja. Kalo semisal ada mesin waktu trus dikasi kesempatan mbalik kesana juga saya tolak.
Biar mereka yang ada disana saya kenang seperti mereka yang pernah ada disana untuk saya. Guru, teman… bahkan pak satpam *efek sering telat* *sampe sekarang habit itu bener2 susah banget diilangin**haaaaaaaaaaaaaaahhhh*
Karna setiap orang pasti berubah kan… guru saya juga beberapa udah ga ada lagi ditempat duduk mereka…
Ur past is ur strength… no matter how happy or sad it was...

Remember everything with a smile… that’s courage.
Live bravely… No matter how hard or difficult ur life now is… try to face it. Cry when u wanna cry… but give ur best to move from those dark and scary street… =)
“ur life is that easy to other people. If u don’t hold onto it, no one else will” – Kang ssangnim

Even it seems easy to say… but what could someone give for u except courage? When ur friends say something like this in ur difficult moment, u’ll think u don’t get anything right?
Even u’re yelling at them, but it gives u something else… something to think about… that moment when u think about ur friends words… that moment u feel comforted…
It’s always better to have someone that care with us. 
Love ur life. Love all people around u…
dan kek pesan dari film itu... never lose hope.

0 komentar:

Post a Comment