Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Jan 28, 2012
Few days ago i wrote on my status “money is everything”

Yeah, pasti ada pro dan kontra dalam pikiran setiap orang yang baca. But it's true... money really can do everything.

Jaman saya masih muda naif dulu, saya pasti akan ada dibarisan terdepan untuk bilang “money cant buy love! They can’t buy happiness!!!”

Yea rite... lalu saya mengalami masa dimana saya harus bekerja jauh dari orang tua. Suply dana yang saya miliki setara dengan seberapa keras saya bekerja setiap bulan. Gak ada lagi aliran dana tetap dari papah. Sementara saya harus les TOEFL demi skor yang saya impikan. Dan kenyataan2 yang membuat saya tersenyum dan akhirnya berkata “money is everything dude...”
Siapa bilang uang ga bisa beli kebahagiaan??? Hey it’s me! Aku aku aku =D

Dengan uang, kamu bisa beli kursi haji untuk kedua orang tua kamu, sekaligus akomodasi dan keperluan lain tanpa harus ribet dan kesulitan... dan tuink! Orang tua kamu pasti akan bahagia
Dengan uang, kamu bisa beli hape pualing canggih untuk adek2 kamu dan mereka juga akan bahagia
Dengan uang, kamu bisa travelling kemanapun yang kamu mau tanpa harus payah dan kesusahan... dan kamu pun akan bahagia

Well, money can buy happiness rite? =D
Yang ga bisa dibeli uang adalah,,, ah bukan... bukan harga diri. Kenyataan bahwa beberapa orang bisa menjual harga diri sudah cukup membantah pendapat ini.

Money cant buy someone’s feeling.

Perasaan nyaman. Itu yang gak bisa dijual. Mungkin kamu akan bahagia dengan orang yang selalu ngasih apapun yang kamu mau, tapi deep down inside, still... it couldn’t make u feel comfort rite... 

Saya ga bermaksud untuk “ayo kita cari uang sebanyak2nya dan kita akan bahagia!!!mwahahaha...” no...
I dint mean like that.

Walaupun uang bisa beli kebahagiaan, saya ga bilang kalau uang adalah satu2nya hal yang bisa beli kebahahagiaan kan...

Ada... yang kita sebut waktu.

Saat susah dan senang, saya meluangkan waktu untuk bersujud lebih lama... bercerita pada Tuhan tentang semua hal yang saya alami yang tanpa diceritakan pun Tuhan sudah lebih paham. It will feel better... somehow, it’ll make u feel stronger

Saat sedih, saya meluangkan waktu untuk berkeliling dan mendengarkan musik... sesekali menghubungi teman, karna kita memang membutuhkan orang lain... entah untuk memarahimu saat kau jatuh dari sepeda untuk keseribu kalinya, entah untuk menenangkanmu dan mengatakan ‘kamu akan baik2 saja’

Saat libur panjang, saya meluangkan waktu untuk duduk disamping mamah,,, mendengarkan papah,,, dan mengganggu adek saya.. oh i really miss that part...

Money is everything, but everything is not about money

So enjoy ur time... dan ketika sang uang berpihak padamu, kamu bisa lebih bijak menghabiskannya menggunakanya ;)

"good dreamers always make efforts to make their dreams real"

10 comments:

  1. jadi yg mana yg bener?
    *waktu ga bisa dibeli dengan uang, atau
    *uang ga bisa beli waktu.
    hehe.

    btw kayknya rasa nyaman juga bisa dibeli dengan uang deh.. klo ga percaya coba kau beli sedikit obat penenang..just loading..
    haha.

    ReplyDelete
  2. emang ya. cowok ga bisa bedain antara apa yang terasa di otak sama apa yang terasa adi hati..

    ReplyDelete
  3. bukan ga bs bedain, aku cm nyari tau, otak yg mempengaruhi hati ato hati yg membuat kita berfikir keras,, minimal buat berfikir gmna caranya dapat uang sebanyak2nya.. haha.

    ReplyDelete
  4. justru orang naif yg bilang 'money is everything' :p

    ReplyDelete
  5. setuju ham. gimana ya caranya... mwahahahaha

    u have to admit it lal... walopun kamu berpikir lebih naif daripada itu =p

    ReplyDelete
  6. hais...tolong kasih tau dimana tempat beli teman.
    skrng ak d slawi, dsini ak punya cukup uang tp gag punya teman satupun. ak sms tmen q aj smpe skrng blm d bls, d chat gag jwb, tlpn jg ga d angkat =,="

    ReplyDelete
  7. kasiiiaaaan deeeh... haha...
    sabar ya lal, semoga temen kamu dibales setimpal ma Tuhan. wkwkwkwk

    ReplyDelete
  8. waduh Lal nek ngono posisi ne km butuh banyak obat tidur, atau sedikit diazepam.. itu uang buat beli obat aja.. atau buat sms atau telpn aku..klo aku ga balas.. aku ojo mbok jual yo.. ora payu mesti..

    wkwkwk..

    santai Lal, ada masanya ketemu.. jare koe intine tenang.. hoho.

    ReplyDelete
  9. aq mo komen ttg template nya aja.. naksirrr bangeet..
    klo udah lulus kuliah n kerja serasa menghadapi dunia nyata(nyata perjuangannya)...;)

    ReplyDelete
  10. betul. kalo pas mahasiswa jadi orang yang ga neko2, belanja belanji, kesana kesini, dll... mungkin gakkan terlalu syok kalo udah kerja dikota asing. hehe

    ReplyDelete