Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Nov 27, 2011
telat ya kalo mo ngomongin closing ceremony sea games. ehehehe... kemana ajaaa saya inih
yang jelas lebih dahsyat kembang apinya lho! (teuteup)

Indonesia got the 1st place! yeiyeiyei.... i'm so proud of u guys... (sok kenal)
walopun kita kalah penalty di final soccer... hiks... =,="
saya lagi dirumah nih... bener2 refreshing........
ke pante,,, alun2,,, makan grombyang,,, pesta duren,,, kumpul ma keluarga dan yang pasti dengerin orang ngomong ngapak (mwahahaha)

dan semalem saya pajama's sarungan's party sama sahabat saya =D
ini adalah cuplikan percakapan kami semalem


A: say,,, tiba2,,, aku ko,,, inget,,, dia,,, lagi,,, (muka berkaca2)
B: halah... inget aja istrinya yang nyebelin itu (sambil maenan kleptop)
A: haha... iya ya... istri... (diem mikir) 
    ih kita ko tua banget sih ngomong ginian
B: iya, kaya 2 cewe tua yang ga nikah2 dan berencana ngrebut suami orang
   (muka standar biasa aja)
A: whaaaaaa..tt?!
yeah,,, 
trus kita maenan gombal2an yang lagi booming banget di tipi. ngetawain ini itu. haahhh... saya jadi inget dulu banget temen saya (cowok) pernah nyletuk 
TS: "eh, sin... tau ga, sebenernya cewek tu seneng banget digombalin lho"
S: "enak aja! ga semua ya! cowok gombal tu lewaaattt aja deh"
TS: "eh ga percaya. mungkin abis digombalin kami bakal kena taplok ato marah ga penting. tapi sebenernya aku percaya mereka aslinya seneng2 aja"
...no comment

so far ini versi yang paling bikin ngakak 
A: bisa diem gak sih kamu!
B: apaan sih kamu tu! ngajak berantem?!
A: diem aja di hatiku ga usah kemana2...
B: ---
haha, jadi... ya mungkin bener juga apa yang temen saya bilang... as long as tu cuma buat becandaan =D

5 comments:

  1. 1. pulang ga ngajak ngajak
    2. maen ga ngajak ngajak
    3. ngegosip party ga ngajak ngajak
    4. buset dah..masih mikirin yang udh ada istrinya
    5. aku kaya pernah denger orang ngomong..."sebenernya cewek tu suka digombalin"
    6. aku kira aku udah join kamu dari kapan tau, ternyata belum ya
    7. someone like you nya adele cocok tu buat kamu.

    ReplyDelete
  2. wuaaaaaah aku ada visitor dari jerman =D

    1.kita terpisah 50rebu langkah tikus, remember?
    2.idem
    3.idem
    4.no comment =D
    5.temen kitah ituh
    6.dul, kamu tu join my site-nya pas km udah log-in blog... jadi, bisa nge-link n ada potonya =,="
    7.emang ada yang berencana...?

    ReplyDelete
  3. loh..? bahasa indonesia lg skrg? ahahay..
    weee..ibu2 ketemuan ya gitu nggosipin istri orang. :p
    kayak sinetron ja, mpe rebut suami org. lebay..
    asline nggosipin sopo c ta..?

    ReplyDelete
  4. kek'nya saya tau deh sp yang diomongin --__--"

    ReplyDelete