Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Nov 3, 2011
and.. it's rain.
akhirnya tadi hujan pertama di RS. hmmm,,, rasanya ngantuk. hehe... kalo orang mikir RS tu serem, ada mayat di lorong, kereta jalan sendiri, suster ngesot, dan beberapa imajinasi lain yang begitu2, well,,, saya pikir ga seserem itu ah. yeah, walopun di bagian belakang instalasi saya adalah kamar jenasah (haha), tapi ga pernah ada cerita model begituan. mudah2an ga ada beneran deh,,, brrr...
well, hujan...
keknya hampir semua orang yang pernah patah hati suka hujan deh. hahaha... ga.. ga...
lebih tepatnya semua orang yang sisi romantisnya berkembang melebihi kewajaran. wkwkwk...
para cewek tukang ngimpi seperti saya ini misalnya...

i love rain...
bukan rain yang inih...

pic from here
tapi hujan beneran....
saya inget dulu waktu kecil ga pernah boleh maen hujan2an. "sinta nanti sakit pilek, batuk, pusing,,, duh, mama yang ikut pusing!" itu pembelaan seorang ibu yang melarang anak melakukan hal2 yang orang lain bilang 'pengalaman'
tapi karna naluri alamiah seorang anak kecil ingusan yang sangat iri ngliat temen2 pada maen hujan2an, jadilah saya sering keluar diem2 pas ujan. apalagi kalo pulang sekolah dan hujan... beuh tanpa pikir dua kali saya pulang basah kuyup sambil teriak girang. haha...

yeah,,, sampe sekarang saya suka hujan.
karna hujan bisa mempermainkan perasaan saya. membuat hati saya tenang dan tidak berisik =)

apalagi suasana abis ujan... hmmm,,, rasanya jadi kangen banget ma bantal n selimut di kamar. haha...

tapi kalo ujannya gede banget mpe banjir kek di jakarta sih beda cerita... turut berduka buat yang rumahnya kelelep... semoga diberi bantuan secepatnya dan kesabaran luar biasa menghadapi cobaan ini ya... 


saya masih belajar bersyukur...
untuk cinta yang Tuhan tunjukkan dengan cara2 yang unik
untuk setiap duka yang membuat bahagia menjadi sangat berharga
untuk air mata yang membuat tawa menjadi mahal harganya

2 comments:

  1. harus nya kau lebih memilih hujan2an daripada menulisnya ta.. :)

    ReplyDelete
  2. wooo... udah ga hobi hujan2an. anak sd itu mah

    ReplyDelete