Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Dec 14, 2015
membandingkan diri sama orang lain adalah kegiatan otak paling gak penting saat dia kesepian
kenapa saya begini dan kenapa yang lain enggak.
proses mikir yang kadang bikin kita antara bersyukur atau serba kekurangan

iya emang...

beberapa orang punya keluarga yang hangat, beberapa ga cukup beruntung tentang itu
beberapa orang punya fisik yang bikin orang banting kaca, beberapa... well... saya percaya ga ada org jelek didunia ini sih...
dan beberapa orang punya hidup yang layak, karir yang mulus kaya tol, beberapa... harus berusaha banting badan untuk itu.. 
usaha sekerasnya pun kadang cuma jalan ditempat, kalau bisa bergerak majupun mungkin tetep kalah jauhnya ama suster ngesot
tapi... apapun kehidupan yang Tuhan kasih... 
pada satu titik, at one point in your life, kita tau bahwa kita selalu diberkahi 
iya kan?

kadang pengen nyerah dan berhenti,

kadang kita membuat kesalahan dan menyesal,
kadang kita menyalahkan Tuhan...


"aku gak sekuat ini, kenapa aku harus dikasih cobaan sebesar ini?"
tapi... at one point in your life, kita tau pasti kalo Tuhan bener... 
kita ternyata emang sekuat itu.
"ah... kalo bukan aku, mungkin orang lain bakal bunuh diri"
and suicide is so wrong people! tiket kereta api ekspress menuju neraka. 
hell is forever, forever is scraaawry...
don't ever think about that!

lalu pertanyaannya adalah,

saat cobaan itu datang, ujian... apa kamu lulus?
or we always ended up blaming everything and get nothing?

katanya... selama kita masih dikasih hidup, ujian bisa dateng setiap "saat".

saat Tuhan pengen kita naik kelas yang lebih tinggi, lebih dekat...
saat Tuhan percaya kita pasti bisa asal kita mau kasi kesempatan diri kita untuk percaya ga seharusnya kita memandang diri kita selemah itu
dan yang paling penting... saat Tuhan masih memperhatikan...
you have to survived at least... don't give up on yourself.

ada kalanya harus jatuh memang
kebanting, guling2 di tanah, berakhir di kubangan
karna untuk bisa jadi orang yang lebih kuat, orang harus tau gimana rasanya jatuh dulu kan?
dan bahagia itu bukan hasil akhir sebuah ujian...
apa kita menikmati prosesnya dan belajar tentang banyak hal
atau kita selalu khawatir dan menyalahkan semua orang

in the end, some of your greatest pain become your greatest strengths =)

ngomongin tentang greatest pain,
sesakit apa yang pernah saya rasain sih?
cuma beberapa kalimat yang bikin sakit hati? sekecil itu bisa jatuhin kamu?
saya masih bisa makan, tidur, bernafas dengan layak
kalo mbandingin sama orang lain yang hidupnya jauh dari layak,
dan akhir2 ini dunia emang lagi enggak adil untuk beberapa orang...
saya jadi punya bahan ceramahan untuk diri sendiri

ada cerita menarik yang saya baca di internet
tentang seekor kodok yang pengen banget naik sampe ujung pohon paling atas.
kodok yang lain tereak "gak mungkin! jangan! gak mungkin kamu sampe diatas"
tapi kodok itu tetep naik dan beberapa saat... bum! dia pun sampe di puncak
kenapa?
karna si kodok itu tuli,
dan dia pikir, kodok2 yang lain daritadi tereak nyemangatin dia buat loncat sampe atas pohon

cerita menarik yg aneh sih...
tapi ini bukan tentang kodok,
intinya adalah kalo sebuah rencana diniatkan dengan baik
then do it! be 'deaf' if necessary...
jaminan sukses karena udah berusaha itu ga ada, yang ada jaminan gagal karena enggak berusaha
termasuk berusaha menenangkan perasaan yang kadang suka galau sendiri (curhat)

"aku bisa, aku harus bisa, aku pasti bisa"
remember that
you are stronger than you think!
fighting!!!

vid from here


0 komentar:

Post a Comment