Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Apr 26, 2013
Dear diary,

Hmmm… sebenernya, hidupku 8 tahun lalu ga semudah sekarang
Kamu tau lah masa S1ku yang sangat berat. Bukan karna mata kuliahnya, tapi lingkungannya

Aku hampir ga punya teman.

Bukan Cuma salah mereka, tapi aku juga turut nyumbang salah..
Aku yang over egois, dan mereka yang… ah sudahlah.
Tapi Tuhan masih baik… walau ga banyak, tapi aku punya beberapa teman akhirnya

Mereka ‘menemukan’ aku yang hampir gila karna sendirian ga ada siapa2

Karna itu, rasanya sangat berterimakasih… rasanya sangat sayang mereka
Kami pergi ke semua tempat yang bisa dijadiin ajang poto2, ketawa, makan, ngrumpi, bahkan ada masa kami saling menyakiti satu sama lain
Tapi, kami teman… teman itu saling memahami dan memaafkan
Saat aku capek dan pengen bersandar, mereka ada disana, walau ga selalu, tapi mereka ada disana
Karna itu, rasanya bener2…

Dan, 14 April 2013… salah satu dari mereka diambil Tuhan…
Kamu tau rasanya?
Kek ada bagian dari jantungku yang salah…karna detaknya bikin sakit
Dan ada bagian dari mataku yang salah…karna sampe sekarangpun ia bisa bengkak kapan aja
Ga nyangka ucapan minta maaf itu jadi ucapan terakhir dia ke aku
Padahal udah kubilang jangan ngomong hal nyeremin kek gitu
Aku layat kesana, tapi ga sempet liat dia terakhir kali
Aku pikir… baguslah, kenangan terakhir dia di ingatanku bukan tubuh kaku tanpa nyawa, tapi sosok yang tersenyum saat kami bersama


Hah…aku bener2 ga pengen bahas ini
Karna sekarangpun rasanya untuk aktif di line, whatsapp, facebook, twitter, sedikit males
Karna beberapa orang masih ngomongin tentang hal ini
Dan itu buat aku mikir ‘jadi ini kenyataan?’
Aku benci mikir kek gitu
Aku tau aku salah, karna meratapi sesuatu yang bukan milik kita itu salah
Karna meratapi sesuatu yang diambil oleh pemiliknya itu ga bener
Dan ga ada satupun di dunia ini yang jadi milik kita. Semua Cuma titipan…
Titipan itu bisa diambil kapan aja…

Aku baik2 aja.
Aku udah ketawa, bercanda ma orang2, jadi aku yang sekarang. Tapi setiap ada sesuatu yang ngebahas hal ini, dan bikin aku mikir kalo ini bener2 kenyataan, aku ga suka.
Aku pengen mereka berhenti nanya2…

Aku harap kamu tenang disana, sahabatku…
Semoga Tuhan maafin salah dan khilaf kamu, menerima semua kebaikan yang udah kamu lakuin

"Aku bener2 kehilangan kamu pik…
Makasih untuk pernah jadi sahabat yang baik…
Untuk semua keceriaan dan suka duka yang pernah kamu bagi buat aku
Dan maaf untuk semua salah dan sakit ati yang pernah aku lakuin
Aku sayang banget sama kamu pik…
Kamu sahabat yang baik, semoga Tuhan menempatkan kamu dalam keadaan yang baik…
Terimakasih untuk meninggalkan kenangan yang ngebuat aku mikir, bahwa aku ga pernah bener2 sendirian…
Selamat jalan, sahabatku…"

we'll greet each other again, someday... =')

3 comments:

  1. hiks....:'(
    i miss our memories in that time....

    ReplyDelete
  2. makasih fil.. krn pernah nyelametin aku =)
    kenang novi dg baik, jd kita bs saling kenal nantinya =')

    ReplyDelete