Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Dec 20, 2011
Jadi critanya di Indosiar kan sebulan lalu baru diputer film Sungkyunkwan Scandal. Deim tu univ gada jurusan gizi =,=)’

Trus baru kali ini saya lebih suka pemeran pembantu daripada pemeran utama. Hahaha... 
pic from here
Saking senengnya... tiap kali si pemeran pembantu dimana nasibnya selalu terkesampingkan demi ‘happy ending’ yang sempurna, saya ikutan sedih banget. Ahahahaha... biasanya saya termasuk penonton jahat yang biarpun pemeran pembantu sengsara, tak mengapa! Again, demi ‘happy ending’ yang sempurna. Saya jadi kek adek saya yang segitunya ngefans band korea. Mwahahaha...
Haduh... saya heran, watak begini bagus ko Cuma jadi peran sampingan. Tapi gag papa lah... 


Eniweiiii,,, suatu sore saya sms temen saya:

S: ih sumpah.... Moon Jae Shin kereeeen bangetttt.... *guling2 kedabruk (efek gak penting)

Lama... ga dibales.... tiba2... drrrtt...drrrt....

TS: apa tuh? Jae sin? apanya jahe susu? (her favorite drink >,<)

S: %$^#%^^(*@&*#^&%%&^%$!!!!!
aaaaah... ngrusak suasana hati orang aja >,<

Well, kemaren adek saya ultah. Minta kado yang bikin saya tepok jidat. Weleh2...
Lama2 mirip siapaaaa coba anak ituh #ngaca =D#

hehe... saya lagi kangen jogja banget nih...
Rasanya jalan di trotoar malioboro yang penuh orang... ngabisin malam di kali code... maen ke alun2 untuk keseeribu kalinya... makan tempura... naek odong2... oke2, ni semakin ga jelas =D

But I do miss those places... all people there... and my friends... hiks...

Tuhan... (berdoa...) *wink wink wink
amin. hehe....


waktu selalu datang padamu dengan membawa kesempatan. entah disadari atau pura2 tidak tau. entah disambut atau dibiarkan pergi begitu saja. dan yang pasti pada setiap kesempatan kau bisa membuat perubahan.
-tidak menyelesaikan sesuatu yang kau mulai sama saja tidak memulainya sama sekali-

cappucino for dinner ;)

2 comments:

  1. post'e intine opo ki?hahahahaha...
    duhhh duuuhhh...so sad, we havent met yet here in jogja :(

    ReplyDelete
  2. waduuuh ora hepy ending kui jenenge...
    hehe.

    btw aku suka kalimat terakhirnya tentang sebuah penyelesaian.

    ReplyDelete