Instagram

Welcome,,,

just enjoy this blog... ;)

About Me

Labels

Followers

follow me^^

visitors

chit chat

Oct 26, 2011
anneyong hasseyo...
hehe... ini blogger berubah tampilan sejak kapan yak *takzub
hidup saya sedang ditata. dan ternyata mengorbankan banyak hal. *syumpeh masi berbinar2 liat tampilan home dan creat post baru begini (ndesooo)

temen2 banyak postingan baru... huhu... saya melewatkan banyak bacaan...
hm,,, sejak hidup saya berubah dari kos-rs-jalan sekitar lmg-kos-rs- begitu seterusnya, jadi minim inspirasi. huft... cerita di sekitar saya ya sekitar pasien-makanan-ibu2-anaknya ibu2-suaminya ibu2-tetangganya ibu2 (+,+)'
dan seorang temen nanya 'how's ur life, ta? hidup disana mudah kah?'
hm,,, dibilang mudah ya susah, dibilang susah ya ga juga.
Tuhan kasih saya kesempatan, yang harus saya lakukan adalah memanfaatkan sebaik mungkin sampai periode kesempatan itu berakhir, lalu ganti dengan kesempatan lain yang mungkin lebih baik. yeah, saya harus mulai berfikir seperti itu.

oh saya lagi periode healing therapy, jadi kalo esmosinya naik turun ya... anggaplah itu efek samping ;)

2 comments:

  1. ibu2-anaknya ibu2-suaminya ibu2-tetangganya ibu2
    lama2 dah pantes jadi ibu2. hhaa..

    ReplyDelete